Puisi Cinta Terbaru

selamat pagi sahabat CTE di pagi yang msih gulita ini saya kembali berbagi dengan sahabat-sahabat semuanya agar, sedikit kegelapan ini segera pergi tak lagi menyambangi karena sang mentari sebentar lagi datang menghampiri, kali ini puisi yang saya bagikan adalah puisi cinta namun cinta yang ini berbeda yaitu cinta seorang makhluk kepada sang pencipta/tuhanNYA. cinta kepada sang pencipta sudahkah sahabat CTE melakukanya bukti kecintaan kita kepada sang pencipta adalah dengan kita mentaati peraturanya dan mengamalkan ibadah yang di anjurkan, oke karena di sini adalah seorang muslim maka saya harus mengerjakan sholat karena itu perintah tuhan saya dan merupakan sebuah kewajiban untuk umat muslim, kemudian untuk yang non muslim katolik misalnya ya silahkan anda mewajibkan diri anda untuk selalu menyempatkan diri beribadah di gereja mungkin sehari sekali, ini adalah mewujudkan atau menggambarkan bahwa kita itu benar-benar mencintai sang illahi atau sang pencipta dengan sepenuh hati. baiklah teman-teman sahabat CTE langsung saja saya akan berikan Puisi cinta karya sahabat kita sendiri :

Puisi Cinta Terbaru


"Harapan Kosong"

Angkasa tanpa pesan
Merengkuh semakin dalam
Berselimut debu waktu
Ku menanti cemas
Kau datang dengan sederhana
Satu bintang dilangit kelam
Sinarmu penuh pesona
Dan aku tau telah tersesat
Ku kejar kau takkan bertepi
Menggapaimu takkan bersambut
Sendiri membendung rasa ini
Sementara kau membeku
Khayalku terbuai jauh
Pelita kecilmu mengalir pelan
Dan aku terbenam

Puisi by : Erly

"Tuhan KU"

kuhadapkan diriku padaMu
saat NikmatMu menghapiri diriku
kutak berdaya menjalani hidupku
tanpa KasihMu yang selalu menyertaiku
ku peluk erat KasihMu
kusandarkan diriku hanya padaMu
disaat semua meninggalkan aku
Hanya Engkau yang Ku tau takan pernah meninggalkan aku
resahku kau belai dengan sayangMu
menjadi kesejukan menyelimuti kalbu
kupasrahkan,kuserahkan hidup matiku hanya padaMu
jgn Engkau biarkan aku berjalan tanpa PetunjukMU

Puisi by : Siti Khadijah

Oke kelar nih sahabat CTE berikan penilaianmu di bawah komentar ya biar kami bisa selalu memberikan Puisi-Puisi Original dengan Kualitas sastra yang baik, sekian dulu sahabat CTE puisi cinta selanjutnya kita tunggu saja terima kasih selamat pagi.


reff : http://www.cetmas.com/2015/03/puisi-cinta-terbaru-harapan-kosong-dan.html
Share this article :

Related Post



 

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Kumpulan Puisi, Sajak & Cerita - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger