Puisi Bukan Bodoh Dan Berulang Lagi

Selamat saing sahabat, saya hadir lagi nih buat berbagi sedikit puisi yang semoga memeiliki arti dalam diri, sahabat terkadang cinta itu seperti buta tapi sebenarnya bukan buta sahabat karena hanya dia yang ada di hati untuk saat ini makanya harus dia dan tak bisa di gantikan orang lain. tapi bisakah kita melupakanya sebenarnya bisa tergantung diri kita memanage otak kita agar kita tak bergantung cinta pada dirinya, nah sahabat puisi kali ini yang akan kita bahas itu semuanya bertemakan tentang cinta hanya saja beda jalurnya yang satu cinta pada ibunya dan satunya cinta pada sang kekasihnya oke langsung saja ya sahabat puisinya.


Kumpulan Puisi Bukan Bodah Dan Berulang-Ulang Lagi


"BUKAN BODOH"

Jika keledai saja takmau jatuh
Ke lubang yang sama dua kali
Maka aku rela jatuh
Untuk yang kedua kali
Maaf!
bukan aku bodoh!
Aku bukan keledai!
atau
Pecinta tak tahu malu!
Bukan!
bukan itu bodoh!
Karena hatiku terpaut padamu
Sudah lama jadi milikmu Tiada seseorang yang mengisinya
Hanya kaulah yang ada
didalamnya
Dan hanya kau saja
Yang sudah mengguriskan asmara
Akupun tahu
bahwa kemarin
Engkau cuma tersesat jalan
Kini aku lebih terbuka
Memaafkanmu
menerimamu
mencintaimu
kembali
Tapi berjanjilah dulu padaku
Jangan ulangi
kesalahan kedua kali

Puisi by : Rony del bachty


"BER-ULANG LAGI"

Bu, ternyata sudah 21 tahun sejak kematian pertama kalinya kau lihat satu jengkal di hadapanmu.
air-air matamu mengalir, bersaksi atas perjuangan melawan kesakitan-kesakitan yang mencapai puncaknya.
Tapi kau bercerita saat kau dengar aku menangis pertama kalinya, sakitmu kau bilang tak seberapa.
Padahal aku tau, maut bisa saja menjemputmu kala itu.
kau tersenyum-senyum
Dan Bu, lihatlah kini aku tumbuh
Gadis kecilmu beranjak dewasa
Tinggiku mungkin telah sama denganmu
Pun, rambutku sama panjangnya denganmu dulu
Tapi, badanku lebih kurus sedikit darimu, hehe..
Ini masih malam bu, matahari masih tidur
tapi ingatanku berdering
rindu beberapa tahun lalu saat doa-doa masih kudengar darimu,
untuk segala kebahagiaanku
dan hari ini aku mau kau di sini, setidaknya sampai aku tertidur lagi.
Bu... Aku rindu.

Puisi by : Dianie Apnialis M

Sekian dulu ya sahabat semoga sahabat bisa mengambil pelajaran atau bisa di jadikan pusat referensi dalam menyusun kata-kata yang indah, dan buat sahabat saya ucapkan wassallam.

reff : http://www.cetmas.com/2015/04/kumpulan-puisi-bukan-bodah-dan-berulang.html
Share this article :

Related Post



 

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Kumpulan Puisi, Sajak & Cerita - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger