Lagu Persetubuhan

Lagu Persetubuhan


kalau angka aku pun angka tak genap
:
tapi satu mana lengkap tanpa yang pecah
maka aku pun rela jadi sepersekian dari keutuhan-Mu
sebab tak lengkap engkau tanpa aku
sebab tak sempurna engkau tanpa manusia

kalau angka aku pun angka tak genap
:
maka kulengkapi mata-Mu dengan cahaya
kausempurnakan cahaya dalam api
kau merah aku panas kau panas aku merah
terbakar membakar sepanjang adanya manusia

kalau angka aku pun angka tak genap
:
melengkapi-Mu
demikian, kita bersetubuh dalam udara
bukankah begitu Tuhan?



reff : http://www.wijithukul.tk/2014/02/lagu-persetubuhan.html
Share this article :

Related Post



 

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Kumpulan Puisi, Sajak & Cerita - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger