Kumpulan Puisi Cinta Sedih Terbaru Dan Terupdate Tahun 2015

Puisi Cinta | Cinta Kita bisa ibaratkan dalam bermacam-macam rasa, mulai dari rasa sedih yang di karenakan penghianatan dari cinta, ada juga rasa bahagia karena kita bisa menemukan sebuah cinta yang sejati, kadang juga ada rasa haru karena melihat cinta orang lain yang tulus pada dasarnya sebenarnya cinta itu tak pernah bisa di artikan dengan satu artian karena pengartian cinta itu sangatlah bermacam-macam tergantung yang merasakan.


Disaat kita merasakan suatu hal yang sangat tidak mengenakan hati membuat hati ini sedih, membuat hati ini galau yang di karenakan oleh cinta, kita sangat membutuhkan yang namanya penghibur hati, apa saja penghibur hati banyak sekali kita bisa mencari sahabat yang bisa kamu ajak mencurahkan semua isi hati ada juga mungkin dengan pergi berlibur yang penting hari-hari itu di isi dengan kegiatan yang ada di luar dari urusan dengan pembuat sakit intinya di isi dengan hal hal yang menyenangkan hati.


Atau selain dari hal-hal yang kita lakukan di atas kita juga bisa menuangkan semua kesedihan yang kita rasakan dengan cara membuat sebuah karya yang mungkin itu bisa bermakna atau berguna bagi orang lain yang membaca karya anda salah satu karya yang bisa anda buat adalah puisi cinta sedih, dengan ini anda bisa tuagkan perasaanmu yang hancur itu bisa di curahkan.


jika mungkin anda tidak jago dalam menulis atau mungkin kurang suka menulis hal yang lain yang bisa anda lakukan adalah membaca puisi karya orang lain, saya rasa kegiatan ini cukup efektif untuk membantu anda menghilangkan sejenak rasa keresahan hati akibat sedih karena patah hati, nikmati saja semua puisi-puisi yang kamu baca anggap saja itu adalah sebuah kisah yang kamu rasakan saat ini, siapa tau anda nanti juga bisa terinspirasi sehingga anda juga bisa menulis Puisi cinta juga, lumayankan sambil menyelam minum air itu namanya.


Sengaja memang saya berikan Puisi Cinta Sedih yang saya dapatkan dari teman-teman saya yang kebetulan dia saat ini sedang galau, dan kebetulan juga dia bisa menulis sehingga ia tuangkan semua kegalauan hatinya di dalam Puisi Cinta sedih, dan kemudian akhirnya saya berikan buat anda semoga puisi ini bisa mengispirasi anda dan bisa di jadikan referensi dalam berkarya terutama dalam menulis Puisi Cinta Sedih.

Kumpulan Puisi Cinta Sedih Terbaru


Sekian dan ini saya sajikan khusus buat anda-anda semua yang saat ini sedang di landa kesedihan yang di karenakan penjahat cinta yang menyakiti hati anda.

"Hati Yang Terluka"

Aku duduk terdiam di tengah kesunyian
Menatap langit yang enggan berbicara
Entah mengapa ia diam membisu seribu bahasa
Apakah ia juga tau akan kesedihanku ?

Luka yang selama ini aku pendam
Sakit yang sangat mendalam
Sakit yang tak bisa terbendung lagi
Bagaikan pisau menggoreskan luka

Kau pergi bersama semua kenangan
Jauh ... jauh dan semakon jauh
Meninggalkan aku sendiri
Bersama luka dalam hati

Puisi By : Syaifudin Zuhri

Inikah derita........
Mencinta tapi tak di cinta
Merindu tapi tak dirindu
Hanya menatap kosong sang rembulan
Berharap diri adalah sang bintang
Yang selalu kau nanti di ujung senja
Hanya berharap aku saja yang ada dihati
Tapi ketika kupijaki bumi
Aku hanyalah satu diantara bintang itu
Ada banyak hati yg kau nanti
Ada banyak rindu yg kau tabur
Tapi bukan untukku
Itu untuk yang lain
Dan aku hanyalah butiran debu
Tak berarti dan takkan memberi arti
Selamanya.
Aku hanya dapat menahan air mata
Atas kasih yang tak pernah sampai

Puisi by : Triwarsiani

Meski hati ini mengatakan bahwa kaulah wanita pilihanku
tapi mungkin tuhan punya kehendak lain akan pilihan hati ini padamu
sakit hati ini serasa tersayat sembilu
mendengar ucapan terkhirmu yang mengoyakan semua rasaku

mungkin aku memang tak pantas untukmu
mungkin aku tak seharusnya mencintamu
namun apa daya aku sekarang menanggung rindu
rindu yang untuk mencinta pun ku tak mampu

semoga luka di hati ini lekas sembuh
agar kehidupan yang lebih baik bisa ku kayuh
meski gelombang lautan bergemuruh
semoga aku tetap menjadi orang yang teguh

Puisi by : Huda

lukisan indah akan bayangmu selalu menghampiri tidur nyenyaku
ingin sebernarnya ku segera melepas bayangmu dari hidupku
tapi apa daya diriku karena cinta yang telah merasuh di kalbu
aku hanya bisa bertahan dan mengunggu

bumi mungkin saja bisa berhenti berputar
sang halilintar tak lagi mengglegar
matahari berhenti bersinar
tapi cinta ini padamu tak akan pernah pudar

sang pujaan hatiku
dengarlah ku bisikan kata-kata cinta padamu
dengarlah semua bisikan rindu akan dirimu
aku sangat mencintaimu meski ku tak tak seperti apa padamu

Puisi by : N/A


Puisi Cinta sekarang sudah tak terhitung banyaknya dari berbagi perwakilan rasa baik yang sedih ataupun yang bahagia, saya rasa sudah cukup pagi ini saya berbagi puisi cinta buat semunya semoga anda-anda semua menikmatinya, bisa membuat hilang kesdeihan yang sedang menimpanya oke sekian puisi cinta dari saya wassallam.


reff : http://www.cetmas.com/2015/04/kumpulan-puisi-cinta-sedih-terbaru-dan.html
Share this article :

Related Post



 

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Kumpulan Puisi, Sajak & Cerita - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger