TAK BIASA (Puisi karya Cindy Audilla)

Hidupku tak biasa
Tak biasa dielus-elus
karena aku bukan kucing jenis anggora
berbulu halus
Hidupku tak biasa
Tak biasa dikasihi
karena aku bukan pengemis ibukota
yang tiap sore dijumpai di perempatan Pancoran
Hidupku tak biasa
Tak biasa dipuja
karena aku bukan termasuk satupun golongan dewa
Bukan dewa matahari
Bukan pula dewi bulan
Apalagi Ganesha
Hidupku tak biasa
Tak biasa dikritik
karena aku bukan petinggi negara
yang dikritik segala perbuatan bahkan pemikirannya
semacam Gus Dur
Bukan pula pedangdut yang apa-apa dikritik
semacam Inul

Hidupku tak biasa dicinta
karena aku hanya bisa mencinta
Mencintaimu dengan segalaku
yang tak biasa ini
Mencintaimu dengan caraku
yang Tak Biasa


reff : http://cindilcindil.blogspot.com/2014/05/tak-biasa-puisi-karya-cindy-audilla.html
Share this article :

Related Post



 

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Kumpulan Puisi, Sajak & Cerita - All Rights Reserved