Puisi Religi Pendek Terbaru Karya Sammy 2015

Puisi Religi | Religi memang bukanlah hal yang mudah untuk di lakukan karena kebanyakan orang mengeluh ketika sedang mendalami ilmu religi, untuk menjadi seorang yang religius memang tidak gampang, kita harus bisa belajar dari hal-hal yang kita anggap remeh selama ini belajar menjadikan sesuatu yang tidak berharga menjadi lebih berharga, sulit memang tapi itulah kenyataan yang harus kita lalui ketika kita memperdalam religi kita, kamu akan lihat manfaatnya jika kamu nanti menjadi sosok yang religius akan di anggap sebagai orang yang baik meskipun belum tentu baik tapi setidaknya banyak orang yang akan percaya padamu.

jika sudah seperti itu maka saya yakin semua urursan duniawi anda akan di mudahkan oleh sang kuasa, karena kamu di percaya banyak orang maka ketika kamu buka usaha pun akan banyak pembeli karena yakin akan barang dagangan yang kamu jual itu bagus, tapi yang sangat menyedihkan adalah ketika kita sudah di kenal sebagai sosok yang religius kemudian kita satu saja lakukan kesalahan maka akan di anggap itu adalah hal yang tidak pantas meskipun itu kesalahan kecil.

Puisi Religi Pendek


Baik sahabat langsung saja saya akan bagikan beberapa puisi yang sudah saya pilah, puisi religi dari sahabat-sahabat saya yang ada di group, semoga puisi bisa di nikmati berikut puisi-puisinya :

Alhamdulillaah
Kijang kencana
Sudah pulih dari...duka
Sirna dari lara
Utuh rasa...
Sudah lincah kembali
Bermain di taman bunga
Pelataran ku
Hanya tempat mu rehat berteduh
Bersandar meluruhkan luka
Penghiburan bagi dendam mu
Hingga pudar dan sirna
Ketika bunga" mulai ada dan berwarna
Rasa mu mulai kembali tergoda
Tingkah polah mu mulai tak berirama
Gamang membuat mu serba salah
Keteguhan goyah
Amarah sering tak ter arah
Bermain lah di sana
Sering ku ucap dulu
Namun seakan benar rasa mu
Tak ingin kembali ke sana
Ku pahami bimbang mu
Kau berlari ke sana kemari
Hingga lelah mencari arti
Aku pun mengerti
Mencoba memberi mu ruang
Karena menyadari
Rasa mu mulai ingin kembali
Walau aku harus kau benci
Tak harus meminta ku
Berpura-pura melepas mu
Karena kita memang tak terikat sesuatu
Dan tak harus pula
Kau injak-injak pelataran
Yang pernah memberi mu keteduhan
Pergilah jika ingin pergi
Jangan ada hanya karena sekedar ingin berbalas budi
Karena dulu kau yang datang..menghiba
Bukan aku yang meminta..
Alhamdulillaah...
Terimkasih atas semua hal yang pernah ada.
Semoga kini bertambah ceria.
Salam do'a ku untuk semua

Puisi by : Ish

Campakan Aku

Sedih hatiku bila kuingat saat itu
Kau pergi tinggalkan diriku
Semaumu
Tak ada bedanya ahhh
Dirimu dan dirinya ahhh
Campakkan aku kau buang aku gak perduli perasaanku
Sudahi semua ini tak perlu ditangisi lagi
Kini kuharus mengerti
Terlambat untuk kau sadari semua ini sudah terjadi
Kau telah hancurkan cinta dan harapan dihati
apa salahku kutak pernah dicintai
Aku memang tak sempurna
Tapi kutelah bertahan untukmu
Kau takkan mengerti hati yang terluka
Campakkan aku
Kaiu buang aku tak perduli perasaanku
Sudahi semua ini

.Puisi by : Sammy. S

Lentera

Lentera didinding kian redup
Cahayanya remang-remang menimpa dinding
Bergelombang seperti nyanyian
Meliuk-liuk dalam kepekatan
Mungkin ini hanya ilusi
Bukan bayangan yg hadir dan mencekam
Tapi rasa ini sangat menyesakkan
Tak bisa berpaling dan menghindar
Jangan
Jangan pernah kata cinta terucapkan
Biarkan pelangi tetap kita pandangi
Biarkan rembulan tetap dalam genggaman
Biarkan bintang-bintang dalam pandangan
Dan kita tetaplah teman....

Puisi by : yuli darmawan

Ya Rabb
andai ini kebenaran yg Kau tunjuk
aku redha
karena Kau maha mengetahui
setiap apa yg aku jalani
semua ujian dariMu
biarlah masa menentukan
segalanya
sampai titik noktah
yg semakin hampir
menuju fajar

Puisi by : NT

Cukup sekian puisi religi yang kali ini saya bagikan buat sahabat semua semoga puisi ini bisa bermanfaat bagi sahabat yang membaca nya dan semoga puisi ini bisa menjadi salah satu bahan referensi sahabat dalam menciptakan karya puisi yang lain, jika sahabat yang berkungjung merasa suka dengan puisi-puisi di atas semoga sahabat berkenan share ke akun media sosial kalian masing-masing, semoga yang rajin share jadi orang yang sukses amin. sekian dari saya ada kurang dan lebihnya mohon maaf wassallam semangat puisi religi.


reff : http://www.cetmas.com/2015/05/puisi-religi-pendek-terbaru-karya-sammy.html
Share this article :

Related Post



 

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Kumpulan Puisi, Sajak & Cerita - All Rights Reserved