Puisi Persahabatan SENDIRI By Hudda

Hallo Selamat Siang Sahabat CTE semuanya, di siang hari yang terik ini sahabat tangan ini kembali menulis, menulis dengan hati yang sedikit bengis karena tak sadar akan dunia cinta yang sadis mereka bilang cinta dengan sahabat, tapi sahabat malah di embat. sahabat CTE siapa yang merasa bahwa dirinya itu tak lagi butuh dengan yang namanya sahabat, sahabat..! mungkin sahabat adalah orang yang hanya kalian anggap sebagai pelipur lara saja, sahabat itu menurut saya segalanya karena yang namanya sahabt itu sudah seperti kelurga. ketika kamu sedih, ketika kamu di putusin sama pacar siapa yang kamu cari untuk menumpahkan semua perasaan kecamuk yang ada di hatimu pasti sahabat, bahkan kadang masalah dengan keluragamu siapa yang kamu jadikan tumpuan sandaran sahabat..! sahabat itu seperti penyangga sahabat itu selalu ada di saat kita di terpa badai bencana dilah orang selalu menjadi sandaran kita di saat kita terluka karena cinta. kita juga hidup sebagai manusia sosial manusia yang membutuhkan orang lain bisakah kita hidup tanpa orang lain, sahabatlah jawaban dari semuanya. sahabat CTE adakah diantara kalian yang punya masalah dengan sahabatnya. segera selesaikan saran saya minta maaf padanya anggaplah dirimu yang salah meski kamu tak salah jangan pernah gengsi untuk meminta maaf. ingatlah bahwa mencari sahabat baik itu susah tapi kamu mau cari musuh 1 hari 1000 orang pun kamu dapat itu yang harus sahabat ingat. minta maaf bukan berarti salah namun adalah bagian dari penyambungan tali silahturahmi. baik sahabat ini puisi untuk sahabat.

Puisi Persahabatan SENDIRI By Hudda


"SENDIRI"

Disaat semua aku masih saja sendiri
melihat mereka bersama teman dekat
aku masih tertahan dengan kesendirian sampai saat ini
tak tau harus melangkah dari sebelah mana
bertahan..
adalah salah satu hal yang bisa aku lakukan
menatap langit, melihat indahnya bulan dan bintag
tanpa aku sadari
ternyata aku sudah melangkah sejauh ini
sendiri ..?
iya sendiri .!
akhir dari kisah kesendirian !
ahh entahlah !
tuhan lah yang tahu dengan semua ini
dalam kesendirian ku ini
aku akhirnya menemukan mereka
iya mereka !
seorang sahabat !
detik hingga tahun saya melaluinya dengan indah
tuhan indahnya aku memiliki mereka,
mereka menyenangkan tuhan !
kesendirian ini sudah di gantikan dengan kebersamaan
oh tuhan...
akun ingin terus seperti ini
bersama mereka yang selalu ada
hidupku terasa lebih berwarna
bersama mereka...
hidup ini indah !
kita lewati masa susah dengan seorang bersama
mersama mereka SAHABAT

Puisi by : Huda


sahabat sapalah sahabatmu sekarang juga, ingat pesan dari saya bahwa sahabat itu addalah bagian eleman dari kesuksesan masa depanmu maka dari itu bertemanlah dengan banyak orang dan dapatkan kesuksesanmu. saya cukup dulu sahabat CTE tercinta Wassallam.


reff : http://www.cetmas.com/2015/04/puisi-persahabatan-sendiri-by-hudda.html
Share this article :

Related Post



 

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Kumpulan Puisi, Sajak & Cerita - All Rights Reserved